Translate It

Friday, December 4, 2009

Video Hantu

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Rekaman video hantu yang lagi booming sekarang itu tentang pocong dan tuyul. Baru aja gw liat di sergap setelah sebelumnya gw denger-denger dari temen gw tentang berita itu. Awalnya rada ga jelas. Tapi ternyata yang video pocong, itu adalah video yang udah lama gw masukin ke blog gw ini. Kalo mau liat videonya, ada tuh di paling bawah blog ini. Ternyata video pilihan gw dari youtube, bisa booming juga. Kenapa gw pilih video itu yang gw masukin ke blog gw, karna gw tau itu adalah video asli tanpa rekayasa. Gw tau bedanya.

Kalo yang masalah video tuyul, itu masih belom bisa gw pastiin. Pas gw buka di youtube, gambarnya ga jelas ( mungkin karna hasil rekaman kamera handphone ). Tapi gw udah bisa mengira-ngira, kalo yang tuyul itu palsu alias bikinan. Soalnya, pada saat tuyul itu ngilang, kaya ada jeda beberapa detik buat tuh tuyul ngilang. Tapi ya buat kalian, percaya ga percaya, itu sih terserah aja. Hehehe

No comments:

Post a Comment