Translate It

Wednesday, November 4, 2009

Hantu Iseng

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Postingan kali ini ada 2 bagian, soalnya ceritanya pendek-pendek. Cerita ini 2-2nya dari temen gw yang ga mau dicantumin namanya.


Cerita 1
Waktu itu dia sama keluarga dia lagi liburan dan nginep di salah satu hotel di Bogor. Bokap dia mesen kamar yang ada dua tempat tidur. dia sekamar sama bokap. Bokap dia selalu ngaji kalo abis solat magrib. Setelah itu belom ada masalah. Tapi pas malem malem, kursi tamu tiba-tiba ada yang ngelempar ke ranjang bokap dia. GUBRAK!!!!! dan bokap dia kaget 1/2 mampus. Pas diliat ke sekitar kamar, ga ada siapa-siapa dikamar dia selain dia sama bokapnya. Dia langsung baca doa-doa gitu. Dia baca surat-surat pendek aja dan yang dia bisa. Dia tau, kalo bokap dia udah baca surat-surat Al-Qur'an, berarti ada yang ga beres. Setelah tenang, dia tidur lagi. Dan pagi-paginya dia langsung check out dan balik ke jakarta.

Cerita 2
Cerita ini waktu dia lagi di Gunung Bunder
Waktu itu, dia kebagian tempat di barak 3. Sekitar jam 12 kurang 15, guru matematika dia dateng ke barak dia, buat ngingetin kalo jam 12 harus udah pada tidur, dan setelah itu dia pergi. Seperti biasa, udah walaupun udah diingetin, temen-temen dia malah mainan kasur ( kantong tidur ), buat dijadiin pocong-pocongan. Dan gak lama setelah itu, tiba-tiba pintu barak kebuka sendiri. Ada beberapa yang bilang, "Ah, paling juga cuma angin." Tapi ga cuma sekali. Setelah itu buka-tutup lagi selama kurang lebih 10 menit. Eh, pas dia buka selimut, dia ngeliat sesosok makhluk item tinggi, tapi ngambang di atas tanah sekitar kurang lebih sejengkal. Temen-temen dia yang lain sih cuma beberapa yang liat. Tapi mungkin karna imannya emang pada kuat, mereka malah bisa tidur dengan tenang. Hahaha

No comments:

Post a Comment