Translate It

Wednesday, November 11, 2009

Tempat-Tempat Angker

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Oi semuanya... Gw cuma pengen nawarin. Kalo ada yang penasaran sama tempat-tempat angker di jakarta atau Bandung, lo boleh kasih tau gw, atau kasih referensi ke gw. Buat apa? Gw pengen muasin rasa penasaran lo pada. Lo kasih tau ke gw tempat dan alamatnya, gw usahain secepatnya gw dateng ke tempat itu. Gw juga bakal foto-foto. Foto-foto dan cerita gw di sana bakal gw jadiin postingan blog gw selanjutnya. Lo pada juga boleh ikut kok kalo mau. Tinggal hubungi gw, dan kita tentuin kapan kita sama-sama bisa. Buat yang berminat, langsung aja hubungi gw ke :

Handphone : 085722706660
Email & YM : kolayjupan@rocketmail.com
Facebook : Elko Rahardian Erawan

Gw tunggu ya...

No comments:

Post a Comment