Translate It

Sunday, January 24, 2010

Jeruk Purut ( Again ) part 1


Wah, maaf banget nih kalo gw posting tentang Jeruk Purut sampe 2 kali. Tapi Cerita gw ke Jeruk Purut tadi malem harus gw posting karna gw pengen lo semua tau gimana serunya.

Tadi malem, sekitar jam 8an, temen gw yang bernama Aldo dateng ke rumah gw sama si Putu. Gw bingung mau ke mana. Awalnya sih bokap gw ngajak gw sama Aldo maen billiard, tapi ga tau kenapa gw jadi agak males. yaudah, akhirnya gw sama mereka mikirin tempat yang asik buat didatengin. Sekitar 15 menit kemudian si Tio dateng. Oke, "The Craftsman" sudah berkumpul. Sekarang tinggal nyari tempat yang asik buat malem mingguan.

Si Aldo punya ide yang cukup mengejutkan ( lebay ). Dia menawarkan buat jalan ke TPU Jeruk Purut. Walaupun gw sama si Tio udah pernah, tapi ya ga ada salahnya kan kalo ke sana lagi. Lagipula waktu itu kan ga sampe masuk, cuma di sampingnya doang. Akhirnya setelah semua sepakat, gw ganti baju dan nungguin bokap gw cabut duluan. Pas bokap gw cabut, berangkat deh gw.

Di jalan, si Aldo rada geblek. Kalo ga dia yang duluan, dia yang nyasar. Sampe 3 kali gw berenti gara-gara dia nyasar. Dan sekitar jam 10an, gw nyampe di depan TPU Jeruk Purut yang tersohor. Hahaha.

Gw ngomongin dulu mau langsung masuk apa nongkrong di warung dulu. Dan pada setuju buat ngopi dulu aja. Abis ngopi, sekitar jam setengah 11an gw masuk. Dan baru masuk, hawa aneh langsung muncul.

( Mau cerita selanjutnya? Tunggu Jeruk Purut ( again ) part 2-nya ya... Hehehe )

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

No comments:

Post a Comment