Translate It

Monday, January 11, 2010

Jogja Trip ( part 1 )

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Cerita gw kali ini, cerita pas gw ke jogja, study tour sama temen-temen sekelas gw. Emang seharusnya menyenangkan. Namanya juga jalan-jalan. Tapi ada beberapa hal yang jadi tidak mengenakan selama di sana.


Awalnya gw udah punya firasat ga enak sebelum gw berangkat. Tapi gw rasa, semua itu pasti bakal ketutup sama kesenangan. Hehehe. Pertama kali gw tau perjalanan gw di jogja bakal ada yang mengganggu pas gw lewat jalan hutan-hutan gitu, gw sama temen gw yang bisa ngeliat ( hantu ) juga sama-sama ngeliat ada pocong di pinggir jalan. ( gw ga nyangka, ternyata ada juga pocong yang mangkal ). Hahaha. Mana pas maghrib. Yaudah deh, akhirnya agak sedikit mencekam dengan lampu bis yang remang-remang. ( temen gw sih enak ada "pegangan" ). Wkwkwk.

Pas nyampe di hotel, agak terkejut juga gw ngeliat hotel yang bakal dijadiin tempat buat istirahat selama di jogja. ga usah dijelasin deh, yang jelas tempat itu ga seharusnya dijadiin tempat buat istirahat para pelancong yang pengen belajar sekaligus jalan-jalan. Labih cocok buat... ( you know what ). Hahaha. Pas gw baru turun dari bis dan diri di depan receptionist, ada yang nyambut gw. weesss. Tiba-tiba ada yang lewat kaga pake permisi. Trus gw bilang sama temen gw, " Kayaknya kita ga seharusnya di sini deh. " Dan temen gw jawab, " Suttt. Diem-diem aja ko. Yang laen kan pasti pada ketakutan. " Yaudah, akhirnya gw diem aja. yang tau, ya tau. Yang ga, ya ga usah dikasih tau. Hehehe. Pas masuk kamar, lebih kunyuk lagi. Ada yang sembarangan tidur-tiduran di kasur. Bayar juga kaga. Ha3. Pas gw nyebut salam, baru deh dia ngilang.

No comments:

Post a Comment