Translate It

Thursday, October 29, 2009

Berapa Perbandingan Antara Manusia dan Jin..?

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Ada ga sih pernah terbesit di benak kalian, gimana sih siklus kehidupan jin? Atau minimal banyakan mana sih antara manusia dengan jin? Gw jamin pernah minimal satu kali, kalian mikirin hal itu. Nah, di sini gw bakal ngejelasin siklus kehidupan jin.

Sebetulnya siklus kehidupan jin hampir sama kayak siklus kehidupan manusia. Tapi bedanya, mereka ga mati. Istilahnya, "Ga ada matinya ciing...". Mereka juga punya hawa nafsu seperti kita. Berhubungan, dan memiliki keturunan. Tapi kalo ditanya cama mereka berkembang biak atau cara mereka beranak, ya jujur aja gw juga ga tau. Hehehe. Tapi yang jelas mereka semua memiliki anak. Itu yang menyebabkan mereka jauh lebih banyak dari kita. Berapa perbandingannya? Ga akan pernah kita bayangkan sama sekali. ,mungkin 1 : 100.000 atau bahkan lebih.

* Yang gw omongin di sini "JIN" bukan "setan" atau "jin jahat", tapi jin secara umum

Jadi, jangan heran kalo banyak yang bilang, kalo dalam satu ruangan 4 x 4 meter, yang normalnya cuma muat paling 100 orang ( itu juga udah dempet-dempetan ), bisa dihuni oleh ribuan jin. Tapi jangan takut. Dari segitu banyak jin, paling jin resenya cuma sebagian sangat kecil aja. Dan itu juga belom pasti bakal ganggu.

2 comments:

  1. pengen tahu lbh lanjut nih tntng khidupan makn, minum n ibadahnya Jin? di tunggu balasannya ya! syukron..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru bales bos. Baru buka lagi. Hehe. Saya sih kurang ahli untuk detail mengenai jin ya. Tapi setau saya, apa yang dimakan dan diminum jin itu apa apa yang kotor, terlebih tulang dan kotoran. Saya sih belom tau pasti itu untuk jin kafir atau muslim, tapi mungkin untuk keduanya.

      Selain itu ada juga yang bilang kalo saat kita makan dan minum tanpa membaca doa, apa yang kita makan dan minum menjadi makanan dan minuman buat jin juga.

      Delete