Translate It

Wednesday, October 7, 2009

Ekspedisi Alam Gaib di Japos 2

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

( Lanjutan ) banyak banget makhluk halus di situ. Yang pertama gw liat, ada cewe yang lagi main di ayunan. Rambutnya tergerai panjang dengan kaki menjuntai. Menggunakan gaun putih, siapa lag kalo bukan kuntilanak. Awalnya gw ga ngeliat mukanya. Tapi tiba-tiba dia nengo. Fiuh. Untung tampangnya melas, bukannya marah. Jadi ga terlalu takut. Hehehe.


Terus agak ke belakang, ada makhluk halu hitam besar berbulu dengan mata merah menyala yang kita kenal sebagai genderuwo, lagi diri dan tiba-tiba ilang gitu aja. ( Ga sopan ya, bukannya pamit dulu. Hehehe)

Nah, yang bikin gw kabur, gara-gara ada pocong juga ( Dari semua setan, yang paling nakutin gw ya pocong ). Kalo misalnya gw cuma ngeliat belakangnya, atau ngeliat depan tapi dia ga ngapa-ngapain sih gapapa. Tapi yang jadi masalah, kenapa dia malah so-so lompat ( atau terbang ) ke arah gw. Ckckck. Gara-gara it tuh gw langsung ngibrit bareng temen-temen gw. Dan langsung pada pulang ke rumah masing-masing.

No comments:

Post a Comment