Translate It

Monday, October 19, 2009

Dikejar Pocong

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Cerita ini dari sodara gw yang namanya Bobby.

Latar ceritanya itu pas solat subuh setelah sahur di bulan puasa. Jadi waktu itu, Bobby sama temen-temennya berngakat dari rumah masing-masing dengan alasan mau ke mesjid buat solat subuh. Tapi namanya juga anak muda, bukannya ke mesjid malah nongkrong di sebuah pos. Awalnya sih seneng-seneng aja. Ada yang main gitar, nyanyi-nyanyi, ngobrol, ada juga yang cuma bengong. Tapi abis itu, bulu kuduk mereka semua merinding.

Pas lagi pada asik sama kegiatannya sendiri-sendiri, tiba-tiba ada temennya Bobby yang nanya, "Suara apaan tuh. Kayaknya dari belakang." Otomatis suasana jadi hening sejenak. Trus ada yang ngomong, "Ah suara kucing kali." Cuma dengan kata-kata kayak gitu, mereka jadi tenang lagi. Tapi suasana balik jadi mencekam di saat mereka semua mendengar kayak ada bunyi "Bletak" atau apalah itu, yang terdengar seperti bunyi tong sampah ketendang. Bobby bilang, "Cek dulu gih. ada apaan di belakang. Siapa tau ada maling lagi ngumpet." Eh, pas temen dia liat ke belakang, ada sesosok makhluk gaib ( pocong ) yang jaraknya paling cuma sekitar 10 meter dari dia. Refleks dia langsung teriak, "Poocooong." Yang lain pada ngeliat ke belakang dan ngeliat pocong juga. Akhirnya mereka semua lari terbirit-birit.

Apa udah selese? Belom. Ternyata pocongnya juga ngikutin dari belakang. Apa kayak yang suka dibilang orang, kalo pocong itu "lompat-lompat"? Ga tuh. Yang ada pocongny malah melayang alias ga napak tanah. Udah gitu, pas lewat kuburan, beberapa di antara mereka ada yang ngeliat kuntilanak lagi nangkring di atas pohon. Waah, makin jadi aja deh ketakutan mereka. Akhirnya sambil lari mereka sepakat untuk pada pulang ke rumah masing-masing.

No comments:

Post a Comment