Translate It

Sunday, October 4, 2009

Ekspedisi Alam Gaib di Japos 1

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Japos itu nama komplek gw yang ada di daerah Ciledug. Komplek gw dulunya didiriin di atas daerah rawa-rawa. Jadi mungkin wajar aja kalo banyak makhluk halus di sini.

Waktu itu, gw lupa kapan, gw sama temen-temen rumah gw keliling komplek. Awalnya gw ga ada niat buat ekspedisi alam gaib, tapi cuma mau tagging alias mantek. Dengan modal 2 pilok warna hitam sama hijau fluorescent gw cabut bertiga dari rumah gw. Jalan kaki. Pas gw mantek di salah satu rumah kosong yang ada di sekitar 3 blok dari rumah gw, hal aneh pertama muncul. Gw mantek tepat di bagian bawah jendela kamar di rumah itu. Dan pas gw nengok ke jendela, ada yang lagi ngintipin gw mantek. Tapi bodo amat, pantekan gw belom kelar soalnya. Pas udah kelar, gw cabut, di jalan baru deh gw cerita.

Pas temen-temen gw tau, mereka ngomong, "Ah tai lo ko, bukannya bilang daritadi. Pantesan aja gw ngerasa merinding." Oh, ternyata mereka ngerasa juga. Hahaha. Nah, pas gw lewat kuburan di belakang komplek gw, gw ngeliat beberapa makhluk di dalem rumah yang ada di tengah-tengah kuburan itu. Dalam hati gw, "Waduh, makhluk halus lagi rapat nih." Dan pas lewat lapangan basket sebelah kuburan, temen gw nyuruh jalannya cepetan. Maklum, waktu banjir 5 tahunan 2 tahun lalu, ada yang meninggal keseret arus di situ. Di komplek gw juga ada TK. Kebetulan target pantekan gw selanjutnya di depan TK itu. Namaya TK Surya Insan. Tempatnya terdiri dari bangunan sama taman buat anak-anak muridnya main. Pas gw mau mantek di rumah depan TK itu, gw ngeliat ke samping ada bayangan hitam lewat. Ga tau itu apa. Yaudah gw ngelanjutin mantek. Pas udah selese, gw ngobrol-ngobrol dulu sama temen gw, pas ngeliat ke TK, gw ngeliat... ( To Be Continue )

No comments:

Post a Comment