Translate It

Monday, October 5, 2009

Uji Nyali di Rumah Aldo

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Aldo itu temen gw yang dulu rumahnya cuma sekitar 30 meter dari rumah gw. Tapi sekarang udah pindah.

Waktu itu, gw, Aldo, sama ade-adenya dia lagi cerita-cerita serem di kamar dia. Biar seru, jendela sama tirainya ditutup, trus lampu dimatiin. Cuma ada cahaya dari lampu kecil. Terus gw mulai cerita-ceritanya. Awalnya biasa aja. Tapi pas pertengahan, gw ngerasa ada sesuatu. Pas gw liat ke atas lemarinya aldo, gw ngeliat kayak ada yang lagi tiduran gitu. Fiuh. Akhirnya gw berenti cerita, dan punya inisiatif buat bikin Uji Nyali gitu. Hahaha.

Yang pertama, gw. Gw masuk ke kamar sendirian. Ga ada cahaya sama sekali. Paling kalo gw lagi buka hape aja jadi terang sesaat. Pas gw ngarahin cahaya hape gw ke atas lemarinya aldo, yang tadi udah ga ada. Terus gw denger suara pelan tapi pasti dari dalem lemarinya. Pas gw liat, sapu lidi jatoh gitu ( Iseng banget dah ). Terus 15 menit ga kerasa deh.

Yang kedua masuk, si Aldo. Ga tau deh gimana dia di dalem. Tapi pas keluar ga ada cerita apa-apa. Gitu juga pas ade-adenya masuk.

Abis itu gw ajak mereka masuk kayak mau nyari-nyari gitu. Masih dalam keadaan lampu yang mati, gw sama yang lain masuk lagi ke kamar. Terus gw ngedenger bunyi ketukan dari dalem pintu lagi. Ternyata bukan cuma gw aja yang denger, tapi yang laen juga. Otomatis yang lain pada pengen keluar, tapi gw tahan-tahan. Gw ngajak Aldo buat ngebuka pintunya. Pas dibuka, Jeng-jeng, ada sepasang mata warna merah terang dan gw langsung mundur, gitu juga si Aldo. Kaki gw nendang pintunya biar ketutup.

Abis itu ga tau kenapa, gw pengen ngeliat ke atas lemari lagi, dan ada lagi makhluk lagi tiduran di situ. Tapi sampe sekarang, gw ga tau itu makhluk apa.

No comments:

Post a Comment