Translate It

Sunday, October 11, 2009

Burung Gagak Pertanda Kematian

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Siapa yang ga tau burung gagak? Burung yang memiliki penampilan fisik yang cukup menakutkan dengan bulu hitam, paruh kuning, dan keluar pada malam hari itu, juga identik dengan dunia gaib. Burung gagak juga sering disebut sebagai burung yang mengerikan karna kebiasaannya memakan bangkai. Selain image yang mengerikan, ternyata burung gagak sangat pintar. Bahkan mungkin setara dengan burung beo yang bisa ngomong. Hehehe.

Oke. Tapi tau ga sih, kalo burung gagak bisa menandakan siapa yang akan meninggal? Gw baru inget pas kemaren gw nonton film G30S/PKI. Sebelum salah satu jendral dibunuh, di rumahnya terdengan ada suara burung gagak. Nah, dari situ gw dapet ide posting. Biasanya, kalo ada suara burung gagak, atau bahkan melihat burung gagak terbang di atas rumah sebuah keluarga, pasti ada salah satu anggota keluarganya yang akan meninggal. Kok bisa? Ya jujur aja, kalo ditanya kayak gitu gw ga tau. Hehehe. Tapi gw sama temen gw pernah ngalamin sendiri kok.

Waktu itu gw sama temen gw yang namanya Tio dan Aldo, pulang dari rumah temen gw yang namanya Bila sekitar jam setengah 11 atau jam 11an. Nah, pas keluar pintu pager, gw bertiga ngedenger ada suara burung gagak. Tio bilang, "Wah, ada yang mau meninggal nih besok." Pas besoknya beneran. Tetangga RT gw ada yang meninggal karna sakit.

Pasti di anatara lo semua ada yang ga percaya dan bilang, itu cuma kebetulan kali. Tapi kalo lo tanya ke orang-orang yang ngerti, pasti mereka membenarkan. Intinya, kalo ada burung gagak di atas rumah sebuah keluarga, pasti akan ada anggota keluarganya yang meninggal. Tapi, kalo ada orang yang mau meninggal, belom tentu ada burung gagak yang terbang di atas rumahnya.

No comments:

Post a Comment