Translate It

Saturday, October 31, 2009

Tempat Favorit Jin

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Sekarang, udah saatnya gw kasih tau di mana para jin seneng di situ beserta alasannya.

1. Kamar Mandi : Jin paling suka tempat yang lembab dan gelap. Kamar mandi, sangat lembab. Namanya juga tempat buat berhubungan sama air. Ditambah kalo malem atau ga dipake, beberapa orang suka matiin lampu kamar mandi. Makin demen aja jin di situ.
2. Kompleks pemakaman : Kita semua pasti tau, di pemakaman itu paling banyak hantu bersemayam. Tempat peristirahatan terakhir ini dipilih karna memang paling disukai. Selain gelap, lembab, dan sangat sunyi, menjadikan tempat ini tempat paling angker di seluruh dunia.
3. Gedung atau bekas gedung sekolah : Entah kenapa gedung sekolah atau bekas gedung sekolah menjadi salah satu tempat favorit makhluk halus. Sejumlah teori menjelaskan, gedung sekolah atau atau bekas gedung sekolah umumnya memiliki semacam energy cenayang yang menarik bagi kebanyakan makhluk halus.
4. Gedung Teater : Emosi dan ritual para aktor berikut music serta bunyian yang dimainkan dalam gedung teater ternyata cenderung mengundang makhluk-makhluk halus untuk betah tinggal tinggal didalamnya.
5. Medan Perang : Kekerasan dan kematian serta peristiwa yang mengerikan menjadi cirri utama medan perang. Kematian-kematian yang tidak wajar dalam peperangan pada giliranya memicu tumbuhnya kekuatan-kekuatan halus yang bersemayam disana.
6. Tempat penginapan : Ditempat ini banyak orang singgah dengan dengan berbagai kepentinganya, hal ini rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi kekuatan halus untuk nongkrong disana.
7. Kamar mayat : Sebagaimana kita ketahui, kamar mayat setiap hari tempat menyimpan sementara mayat-mayat dengan penyebab kematian berbeda-beda dan ini mengundang kekuatan-kekuatan halus untuk memilih tinggal di kamar mayat.
8. Bangunan kuno : Karena usianya yang sudah tua, sangat boleh jadi banyak makhluk halus menjadi kerasan untuk berada dibangunan-bangunan ini.

Dan masih banyak tempat-tempat lainnya...

No comments:

Post a Comment