Translate It

Friday, October 23, 2009

Sekolah Gw Kalo Malem Gimana Ya..?

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Hmm. Cerita gw kali ini, salah satu dari beberapa cerita yang gw punya tentang sekolah gw di malam hari. Ceritanya pas gw mau jalan-jalan malem ke Musro sama Sulo.

Jadi, waktu itu, gw lupa tanggalnya, yang jelas malem jumat. Gw sama Sulo mau dateng ke Acara EO gw di Musro ( Hotel Borobudur ). Gw janjian sama si Sulo di 78. Berhubung besok gw langsung sekolah, otomatis gw bawa barangnya banyak. Nah, daripada ribet, gw bilang ke Sulo, "Cuy, taro tasnya di markas paskib aja." Oke. Dia ngambil konci markas di temennya. Pas gw nyampe sekolah, dia nungguin di kantin. Masih ada satu warung yang buka di kantin. Abis ngobrol-ngobrol, trus misahin barang yang mau dibawa sama ditinggal, gw naek ke lantai 4, tempat markas paskib.

Di tangga, gw udah ngerasa ga enak. Biar agak tenang gw nyalain rokok. Hahaha. Pas mau nyampe di lantai 3, gw ngeliat ada yang jalan dari koridor kiri ke koridor kanan. Si sulo ga sadar. Yaudah gw naek lagi. Pas di lantai 4, hawa-hawa aneh mulai muncul. Gw jalan ke di koridor. Di ruang 4.03, kayak ada yang lagi duduk di pojokan. Dalem hati, "Wah, tempat gw mojok dipake juga." Hahaha. Lanjut di ruang 4.04. Ga terlalu buruk. Cuma ada suara-suara aneh aja. Tapi ga liat wujud. Selama di koridor yang cukup panjang ( maklum, markas paskib adanya paling pojok ), gw ga ngeliat apa-apa lagi. Tapi pas udah nyampe di depan markas paskib, gw ngeliat ke arah ruang 4.04 yang letaknya di seberang markas paskib, ada yang lagi diri ngeliat ke arah lapangan. Cowo. Sayangnya cowo. Coba kalo cewe, pasti gw samperin. Hahaha.

Si Sulo udah kelar beresin barang di markas. Trus dia ngonci pintunya. Pas jalan, dari arah koridor depan ruang 4.09, gw ngeliat ada yang lagi jalan ke arah gw. Hati gw udah deg-degan aja takut papasan. Untungnya dia masuk ke ruang 4.10. Eh, pas lewat depan koridor ruang inter, suara langkahnya jadi ada 3. Gw, Sulo, satu lagi siapa? Gw suruh si Sulo berenti dulu. Pas gw berdua berenti, suara langkah yang satu lagi masih ada. Tapi ga lama setelah itu juga ikutan berenti. Gw liat ke belakang, ga ada siaap-siapa. Yaudah gw lanjutin jalannya. Sampe gw ke bawah, ga ada lagi hal yang aneh. Yaudah deh gw berangkat ke Musro. Tet tet tet terereret, dug jedag jedug jedag jedug. Hahaha

No comments:

Post a Comment