Translate It

Friday, September 18, 2009

Asal Mula Hantu

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Gw lupa. Postingan ini harusnya paling pertama. Hehehe

Ada yang tau sebetulnya hantu itu apa? Apa sih sebetulnya mereka? Dari mana asal mereka? Dan apa yang mereka lakuin di dunia? Oke. Di sini bukannya gw mau so tau, tapi gw cuma mau ngasih tau apa yang gw tau. Hahaha. Ada yang inget Tuhan menciptakan berapa jenis makhluk? Tuhan menciptakan 4 macam makhluk hidup. Malaikat, Setan, Jin, dan Manusia serta Hewan. Kenapa ga ada Hantu? Hantu itu sebetulnya cuma istilah yang beredar di masyarakat. Jadi, sebetulnya hantu itu apa? Semua yang kita anggap sebagai hantu, setan, ataupun arwah penasaran, itu semua sebetulnya adalah Jin. Jin dibedakan menjadi 2 macam. Jin muslim dan Jin jahat. Jin bisa memiliki bentuk apappun sesuai dengan keinginan mereka. Nah, bentuk-bentuk mereka itu yang selama ini kita anggap Pocong, Kuntilanak, Genderuwo, atau apalah itu.

Terus, kalo yang selama ini kita sebut arwah penasaran, atau arwah orang yang sudah meninggal? Itu juga sebetulnya ulah Jin jahat yang sengaja menggunakan bentuk manusia yang sudah meninggal untuk menakuti Manusia yang masih hidup. Pernah tau kan kalo setan itu pernah berjanji bahwa dia akan selalu membuat manusia menjadi sesat dari semenjak manusia itu lahir bahkan hingga telah meninggal?

Kalo dalam fisika, guru gw menjelaskan bahwa Makhluk gaib ada di dimensi ke-4 di dunia. Sedangkan kita hanya ada di dimensi ke-3. Itu alasannya kenapa Jin bisa melihat kita, tau apa yang akan terjadi di masa depan, dan apa yang sebetulnya terjadi di masa lalu. Berarti, semua paranormal selalu berhubungan dengan makhluk gaib untuk melihat masa depan? Belom tentu. Mungkin orang tersebut telah melatih diri sedemikian rupa untuk dapat masuk ke dimensi ke-4. Dan itu juga alasan kenapa ada orang yang memiliki six sense alias indra ke-6.

So, apa yang harus kita lakuin kalo ketemu yang kayak gituan? Satu yang harus diinget, Makhluk gaib membutuhkan energi yang sangat besar untuk masuk ke dimensi ke-3 ( dimensi kita ). Apalagi buat nyentuh kita. Ga sembarangan Jin bisa nampakin dirinya apalagi nyentuh kita. Dan kalo kita ketemu yang begituan, lo harus inget, lo harus berani. karna dengan kita berani, otomatis energi kita akan menjadi lebih besar dari mereka,, dan mereka yang akan takut. Tapi berani di sini bukan berarti nantangin. Cuma maksudnya, ngeyakinin diri sendiri kalo kita itu diciptakan lebih kuat dari mereka.

Dan satu pesen gw. Jangan pernah nantangin dan mengganggu makhluk lain, kalo kita ga mau diganggu mereka. Oke..?

No comments:

Post a Comment