Translate It

Saturday, September 19, 2009

Kebelet Yang Berakhir Sial

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Cerita ini terjadi pas gw masih jadian sama mantan gw yang namanya Arum.

Jadi waktu itu, pas ada hujan deres, otomatis kan banjir di mana-mana. Gw masih di sekolah sama mantan gw itu sampe jam 4an. Pas pulang, gw kejebak banjir di mana-mana. Muter-muter gw nyari jalan aman. tetep aja ketemu macet + banjir lagi.

Gw akhirnya punya inisiatif buat muter lewat daerah yang namanya pasar lembang di kreo daerah Ciledug. Nah, berhubung motor gw haus, dan gw juga kebelet, gw harus nyari tempat buat gw melakukan 2 kegiatan itu. Nyari-nyari, jauh juga sih. Tapi akhirnya dapet juga.

Gw turun sama mantan gw, beli bensin. Trus gw sekalian nanya," Mas, di sini ada tempat untuk buang air kecil ga?" Sesuatu yang aneh mulai pas gw nanya, mas, di belakang itu ga ada tempat tinggal kan?" Gw nanya gitu gara-gara gw ngeliat ada kebon di belakang ruko. Nah, orang yang gw tanyain, jawabnya ragu-ragu gitu. Antara mau ngebiarin gw buang air kecil di situ sama engga. Tapi akhirnya gw dikasih tau di belakang ada kayak semacam tempat buang air kecil. Yaudah gw minta amur nemenin gw, tapi ga nemenin buang kecilnya. Dia nunggu di gang, sedangkan gw ke tempat yang disebutin tukang bensin. Perasan gw udah ga enak. Gw baca basmalah ampe 3 kali. Pas lagi proses, gw liat kanan kiri sepi amat kayak ga ada kehidupan. Eh, pas gw liat ke arah menara pemancar ( ga tau TV apa radio ) ada kayak bungkusan putih guling, dan langsung gw pikir kalo itu pocong. Yang tadinya gw jarang baca ayat, langsung hapal boy. Hahaha. Pas gw liat lagi, masih ada tuh pocong, malah sekarang keliatan mukanya. Item. Udah gitu matanya merah pula.

Kejadian itu tepat sebelum adzan Maghrib. Gw buru-buru udahan, bodo amat deh panggilan alam gw belom kelar. Hahaha. Pas gw cerita sama mantan gw, katanya dia juga denger suara-suara aneh. Kayak kuntilanak dan sebagainya. Malah suara lalu lalang mobil ga ada. Padahal tuh tempat deket sama jalan raya. yaudah gw buru-buru ngibrit. Pas gw keluar, gw ngucapin terima kasih sama tukang bensinnya. Dari situ gw ngeliat raut muka tuh orang kayak ngerasa ga enak sama gw dan mantan gw. Mungkin alasannya karna tuh orang udah tau kalo bakal kejadian kayak yang gw alamin itu. Yaudah. Gw langsung pulang.

Untung jalanan ga terlalu macet, jadi cepet nyampe. Dan setelah itu ada yang cukup bisa tenang. Langit sorenya lumayan indah. Ya setidaknya bisa sebentar bikin gw ngelupain kejadian aneh itu. Hahaha.

No comments:

Post a Comment