Translate It

Monday, September 28, 2009

Hantu Ngirim Sms..?

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Tadi malem gw dapet sms yang isinya kurang lebih kayak gini :

Forward dari 0856xxxxxxxx
Saya adalah seorang siswi dari SMA 4 Jambi. Saya mati dengan menabrakan diri saya ke kereta. Saya bunuh diri karna pacar saya menghamili saya tapi tidak mau bertanggung jawab. Kirim sms ini ke 18 orang lainnya. Atau saya akan mengganggu kamu selama 18 tahun. Saya akan ada di bawah tempat tidur, depan pintu, kamar mandi, dan lain2. Saya akan datang malam ini pukul 01.08. Sms ini nyata. jangan diremehkan.

Pasti lo juga pernah sekali atau beberapa kali dapet sms semacam inikan. pasti diantara lo semua, ada yang percaya, ada juga yang ga. Sebetulnya, kita harus percaya atau ga sih? kalo gw yang ditanya, jujur gw ga akan percaya. Alasannya, pertama, gw udah bilang di postingan gw sebelumnya, ga ada yang namanya arwah gentayangan. Kedua, gw agak ga yakin kalo jin ngerti sama hape dan teknologi lainnya. Hahaha. Ketiga, kenapa selalu ada kaitan atau persamaan antara entah waktu atau umur saat meninggal dengan jumlah sms yang harus dikirim. Keempat, kenapa jumlah smsnya ditentukan? Kelima, dan yang terakhir, gimana jin bisa mengganggu kita tanpa izin dari tuhan?

Tapi tetep aja sih emang butuh keberanian buat baca dan mengabaikan sms kayak gini. Tapi kalo lo percaya sama diri sendiri, ga akan diganggu juga kok. Jadi, kesimpulannya, yang ngirim sms ini ga meaning sama sekali. Cuma bikinan orang iseng yang nyari sensasi. Hahaha

No comments:

Post a Comment