Translate It

Friday, September 18, 2009

Hantu Lantai 3

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Untuk cerita pertama, saya akan memberi cerita yang ringan dulu saja.

Jadi, cerita ini berawal saat saya masih masuk siang di SMP. Saat itu saya masih kelas 1. Berhubung saya masuk siang, maka pulangnya sore ( ya pastilah ) atau lebih tepatnya menjelang maghrib. Waktu itu, waktu menunjukan sekitar jam 6 lebih. Masih ada 5 orang, saya, Fattah, Yossi, Chiky, dan Rian. Yossi sama Chiky menikmati pacaran. Kalau saya, Fattah, dan Rian memang belum dijemput.

Ok. Lanjut. Sekitar setengah 7, saya berlima mulai merasa bosan. Akhirnya, Fattah memiliki ide untuk hunting foto hantu ( Hahaha, maklum anak kecil ). Ya, entah karena memang pemberani, atau memberanikan diri karna bersama, semua setuju. Dimulai dari lantai 1. Kalau tidak salah fattah dapat foto di koridor di depan laboratorium biologi. Dan kalau tidak salah juga, bentuknya seperti semacam nenek-nenek. Ok. 1 foto sudah didapat. Kita melanjutkan untuk mencari yang lain. Kita mengambil beberapa foto di area lapangan. Dan fattah mendapatkan 1 foto lagi. Kali ini gambarnya sangat keren. Bentuknya seperti pangeran berkuda yang gagah. Hahaha.

Penjaga sekolah sudah memaksa kami semua pulang. Tapi dengan alasan masih menunggu dijemput, kita diperbolehkan menunggu lebih lama lagi di sekolah. Hunting foto hantu dilanjutkan. Fattah mengambil beberapa foto di koridor lantai atas dari lapangan ( maklum saja, tidak boleh ke lantai atas ). Tapi nihil. Ga ada satupun yang kita dapat. Eh, pas saya mencoba melihat ke atas, ada bayangan hitam di depan kelas, di ujung lantai 3. Dari bayangannya terlihat bahwa  dia sedang memperhatikan saya dan teman-teman. Gw bilang ke Fattah, "Fat, fat, ada di lantai 3, cepat foto!" Tapi dia tidak melihat apapun di atas. Pada saat saya lihat, bayangannya memang sudah tidak ada. Tiba-tiba Rian berteriak, ada hantu di lantai 3. Pada saat semua melihat, memang ada. Fattah dengan cepat mengambil gambarnya. Tapi, tidak ada yang aneh dari fotonya.

Waktu sudah menunjukkan sekitar jam 8 kurang ketika semua pulang. Sampai sekarang, saya tetap tidak mengerti apa yang ada di atas itu. Dan setelah saat itu, banyak cerita tentang hantu-hantu lantai 3 di SMP saya yang lain. Jadi, tunggu saja ya...

No comments:

Post a Comment