Translate It

Friday, September 18, 2009

Introduction

Follow us on twitter @RRGhostStory and @elkoerawan

Hahaha. Ok. Saya tambah lagi, daftar blog milik saya. Kali ini, saya membuat blog dengan tema Ghost Story. Di sini, saya akan menuliskan cerita-cerita atau pengalaman-pengalaman saya yang berhubungan dengan dunia mistis atau hantu.

Cerita-cerita yang saya tulis di sini, adalah cerita dari pengalaman pribadi saya, dari temen-temen saya, saudara saya, ataupun penjelasan atau informasi seputar dunia hantu. Saya jamin tidak ada rekayasa sama sekali. Asli, tanpa ada bumbu tambahan. Dan dapat dipastikan, untuk para penakut, tidak akan tahan membacanya. Hahaha.

Blog ini khusus untuk para pemberani ataupun penggemar horor. Tapi bukan berarti bahwa yang lain tidak boleh baca. Silahkan aja. Tapi semua resiko ditanggung sendiri. So, let's begin.

No comments:

Post a Comment